Kodim 0824/Jember Sembelih Kurban, Tingkatkan Ketaqwaan dan Rela Berkorban dimasa Pandemi

Kodim 0824/Jember Sembelih Kurban, Tingkatkan Ketaqwaan dan Rela Berkorban dimasa Pandemi

JEMBER - Seperti yang dilaksanakan oleh umat Islam lainnya, Kodim 0824/Jember juga melakukan penyembelihan hewan kurban berupa 2 ekor kambing dan 2 ekor sapi, pada Selasa 20/07/2021 di halaman Markas Kodim 0824/Jember.

Pelaksanaan penyembelihan kurban tersebut dihadiri oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La.Ode Muhammad Nurdin beserta istri Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin serta putra-putrinya.

Dalam sambutannya Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan bahwa kita menyembelih hewan kurban pada Idul Adha 1442 H ini dengan protokol kesehatan,   kita jadikan sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban dimasa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Pada pelaksanaan Kurban kali ini mari kita jadikan momentumuntuk meningkatkan rasa empati kita, meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, terutama saudara-saudra kita yang terdampak sosial pandemi covid 19.

Dengan demikian semoga Kita senantiasa mendapatkan  berkahnya,  serta pandemi ini segera berakhir, baik di Kabupaten Jember maupun bagi seluruh umat manusia, dan kita semua diberikan kesalamatan dan kesehatan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

PMI Semprot Disinfektan Markas Kodim 0824/Jember

Next Article

Dandim 0824/Jember : Terima Kasih Kepada...

Related Posts