Rapat Pleno KONI, Ketua KONI Kabupaten Jember Proklamasikan Pengurus Baru

Rapat Pleno KONI, Ketua KONI Kabupaten Jember Proklamasikan Pengurus Baru

JEMBER -   Bertempat di Kantr Komite Olah Raga Nasional Indinesia (KONI) Kabupaten Jember, pada Sabtu 31/07/2021 dilaksanakan Rapat Pleno KONI Kabupaten Jember yang dipimpin oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Jember Sutikno, dihadiri oleh segenap pengurus baru.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya, Sutikno menegaskan bahwa selamat kepada jajaran pengurus karena kita sudah menerima Surat Keputusan (SK) dari Ketua KONI Provinsi Jawa Timur terkait kepengurusan baru KONI Kabupaten Jember sesuai SK nomor : 821’2/SK/50/601.1/2021 tentang pengukuhan personalia kepengurusan KONI kabupaten Jember masa bakti 2021-2025.

Dengan telah kita terimanya SK ini maka kepengurusan baru kita ini sudah sah dan dapat memulai kegiatannya, untuk itu mari kita selalu berkolaborasi dan bersinergi dalam meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Jember ini, dimana tugas berat kita mengangkat perinkat Kabupaten Jember pada Porprov 2022 nanti..

Selanjutnya Sutikno memproklamasikan seluruh kabinet kepengurusan yang akan mendukung kegiatan KONI Kabupaten Jember selama 4 tahun kedepan, dari seksi perseksi, agar masing-masing tahu dan kenal secara perorangan siapat-siapa yang ada dalam kepengurusan.

Sementara itu Wakil Ketua I Prof Sutriono dalam sambutannya memaparkan bahwa semangat baru pengurus baru harus mempu meningkatkan ranking Porprov VII 2022,  dari 3 wakil ketua ini akan mengkoordinasi beberapa seksi dibawahnya sesuai struktur organisasi, guna menjamin kegiatan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Banyak aspek yang menjadi tugas kita, disamping peningkatan prestasi, diantaranya ada  5 program yang menjadi program jangka pendek, menengah dan jangka panjang, diantaranya : Data base Atlet, adanya kompetisi-kompetisi olah raga misalnya Piala Bupati Kabupaten Jenber, pemusatan latihan daerah, pembentukan character building, target perolehan di Porprov maupun kejuaraan nasional dan lain-lainnya.

Sedangkan Wakil Ketua III Ir Sujatmiko, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kepengurusan KONI Kabupaten Jember yang baru ini, termasuk postur kepengurusan yang gemuk, sehingga tidak mudah dalam mengendalikannya,   Kita kepengurusan ini terbentuk dalam situasi Pandemi, sehingga semua rencana tidak dapat terlaksana dan tertunda,   karena pemberlakukan berbagai pembatasan.

Rapat pertama ini merupakan perkenalan, sehingga kita dapat membangun kemistri dan dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan benar,  dalam menjalankan kegiatan KONI yang harus dilaksanakan secara profesional. Semua pengurus harus punya peran dan kontribusi dalam mewujudkan prestasi olah raga di Kabupaten Jember. Pungkasnya. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Koramil 0824/23 Wuluhan Kawal Pendistribusian...

Next Article

Cegah Penyalahgunaan, Koramil 0824/13 Rambipuji...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual