Muspika Kaliwates Salurkan Bantuan Kepada Yatim Piatu

Muspika Kaliwates Salurkan Bantuan Kepada  Yatim Piatu

JEMBER - Dalam mengurangi dampak sosial bagi masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu dan yatim piatu, Muspika Kaliwates menyalurkan bantuan sembako kepada anak-anak yatim piatu yang berada di yayasan Yatim-piatu Al Habsi Jl. M Yamin no 4 Jember, pada Sabtu 10/07/2021.

Ikut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Camat Bambang Saputro, Kapolsek Kompol Edy Sudarto, Danramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Didik Purwo Budianto, beserta jajaran terkait.

Menurut Kapaten Inf Didik Purwo Budianto, pelaksanaan pemberian bantuan tersebut, dilaksanakan sambil.kita patroli dan sosialisasi protokol kesehatan covid 19.

Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian kita terhadap warga masyarakat  yang kurang mampu dan yatim piatu yang benar-benar membutuhkan uluran kita semua, ditengah masa pandemi dengan berbagai Pembatasan ini, tentunya sangat mempengaruhi kondisi sosial-ekonomi masyarakat. Tegas Danramil 0824/12 tersebut.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa dalam situasi seperti ini perlu kepedulian dari semua pihak, karena pandemi ini tentunya tidak hanya berpengaruh pada sektor.kesehatan masyarakat, namun juga berdampak pada kondisi sosial masyarakat. tegasnya. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Koramil 0824/04 Sukowono Bersama Unsur Terkait,...

Next Article

Koramil 0824/19 Umbulsari Bersama Aparat...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual