Tiga Pilar Desa Jubung Dampingi Pendistribusian BST 60 KK

Tiga Pilar Desa Jubung Dampingi Pendistribusian BST 60 KK

JEMBER - Bertempat di.Balai Desa Jubung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember, pada Selasa 27/04/2021 dilaksanakan pendampingan oleh Tiga Pilar Desa Jubung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember, terhadap pendistrubusian  Bantuan Sosial Tunai.

Pelaksanaan pendistribusian terhadap 60 Kepala Keluarga (KK) tersebut mendapat pengawalan dari Kepala Desa Bhisma Perdana, Babinsa Serma Syaiful dan Bhabinkamtibmas,  Bripka Yunan, yang merupakan Tiga Pilar Desa Jubung yang selama ini aktif dan Kompak dalam menjaga kondusifitas wilayah desanya.

Komandan Poskoramil 0824/30 Sukorambi Peltu Abd Rahmad, dalam konfirmasinya membenarkan adanya kegiatan tersebut, sebagai bagian dalam pengawalan program pemerintah yang wajib diamankan sehingga dapat terdistribusikan dengan lancar dan tepat sasaran, serta tidak lupa matuhi protokol kesehatan.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa hampir disemua wilayah jajaran memang sedang melaksanakan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga kurang mampu yang sudah terdata.

Segala bentuk program.pemerintah harus mendapatkan pengamanan dari Babinsa bersama aparat terkait, termasuk pembagian BST tersebut, minimal memonitor, sehingga dapat berjalan sebagai.mana mestinya. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Koramil 0824/16 Tanggul Dukung Pelaksanaan...

Next Article

Muspika Jenggawah Lakukan Pengawasan Pembelajaran...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual