Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Bantu Pemerintah Daerah Percepat Penanganan Covid 19

Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Bantu Pemerintah Daerah Percepat Penanganan Covid 19

JEMBER - Pelayanan vaksinasi Kodim 0824/Jember disambut antusias oleh warga masyarakat dari berbagai penjuru wilayah Kabupaten Jember, pada Kamis 22/07/2021, lanjutan pelanana vaksinasi bagi masyarakat diaula Kodim 0824/Jember.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0824/ Jember Kapten Inf Abd Muntholib, saat di wawancarai menyatakan, bahwa kita Kodim 0824/Jember tulus membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin, namun dimohon kepada masyarakat tetap tertib dan mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Terkait pelayanan hari ini kita bagi menjadi 2 tempat, diantaranya di Kodim 0824/Jember ini, kemudian di UD Santoso Desa Kertonegoro Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember yang akan melayani warga masyarakat diwilayah Jember bagian selatan.

Untuk itu kita bersinergi dengan berbagai pihak dalam membantu program vaksinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Jember, dalam percepatan penanganan Covid 19. Tegas Kapten Inf Abd Muntholib.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa kita melakukan vaksinasi ini untuk membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan penanganan Covid 19, saat sekarang dimana lonjakan kasus positif sangat luar biasa akibat varian baru.

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan bahwa saat ini tenaga kesehatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Jember fokus melakukan penanganan pasien positif, kita Kodim 0824/Jember bersama RS Baladhika Husada membantu pelayanan vaksinasi ini, jadi sama-sama jalan, dan masyarakat bisa terlayani dengan baik.

Hal inilah yang kita lakukan sehingga mari sama-sama kompak mendukung kegiatan yang dilaksanakan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, jangan lupa selalu saya tekankan untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Muspika Bangsalsari Kabupaten Jember, Turunkan...

Next Article

Forkopimda Jember Turun Ke Bawah Tinjau...

Related Posts