Operasi Yustisi Prokes Oleh Gugus Tugas Covid 19 Kab Jember, Tindak 47 Pelanggar

Operasi Yustisi Prokes Oleh Gugus Tugas Covid 19 Kab Jember, Tindak 47 Pelanggar

JEMBER - Pelaksanaan operasi yustisi pengawasan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 di Kabupaten Jember, terus dilakukan oleh seluruh unsur yang tergabung pada Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember, seperti yang dilakukan pada Selasa 12/10/2021 yang dilaksanakan di Universitas PGRI Argopuro (Unipar) Jl Jawa Jember.

Sejumlah personel yang dilibatkan diantaranya personel TNI Kodim 0824/Jember dipimpin Peltu Ahwandi, . personel Polres Jember dipimpin Ipda Apris, dsri Satpol PP Kabupaten Jember dipimpin Erwin Prasetya, serta personel Dinas Perhubungan dan diskominfo Kabupaten Jember.

Menurut Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Inf Sondah Krisyamto,  yang monitoring saat pelaksanaan operasi yustisi tersebut,  kegiatan ini merupakan bagian dalam pengendalian situasi Pandemi Covid 19.

Ada beberapa langkah yang dilakukan dalam mengendalikan pandemi ini, disamping melalui patroli penegakan disiplin juga dilakukan percepatan pendistribusian vaksinasi dan lain-lain. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa pandemi ini belum berakhir, meskipun kondisi saat ini relatif menurun, namun prokes harus selalu dilaksanakan.

Seiring dengan pelaksanan patroli pengawasan disiplin prokes, kegaitan vaksinasi juga terus diperluas, dalam rangka pengendalian pandemi, untuk itu kita harus bersatu memerangi cofid 19 ini diantaranya dengan mematuhi prokes dan mensukseskan vaksinasi. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

200 Santri Pesantren Madinatul Ulum Terima...

Next Article

316 Siswa MTsN 3 Jember Dapatkan Vaksin...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual