Muspika Tempurejo Awasi Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro, Tegur Beberapa Warga Tak Bermasker

Muspika Tempurejo Awasi Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro, Tegur Beberapa Warga Tak Bermasker

JEMBER - Guna memutus rantai penyebaran Covid 19 diwilayah Kecamatan Tempurejo Kabupaten Jember, Muspika melakukan upaya serius dengan melakukan pengawasan  protokol kesehatan masyarakat dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, seperti yang dilakukan pada Rabu 106/2021 pukul 19.00 - 21.00 Wib.

Sejumlah lokasi keramaian masyarakat dilajukan pengawasan oleh personel Koramil, Polsek dan Satpol PP Kecamatan Tempurejo.

Beberapa warga yang kedapatan tidak bermasker dilakukan teguran dan pendataan, mereka kepada mereka diberikan pemahan akan pentingnya mematikuhi protokol kesehatan.

Danramil 0824/09 Tempurejo Kapten Arm Abd Azis, saat diwaaancarai,  menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya mengedukasi dan menjaga kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Hal ini dalam menekan laju penyebaran, sehingga kita dapat segera keluar dari pandemi Covid 19 ini. Tegas Danramil 0824/09 Tempurejo tersebut.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Muspika jajaran, sebagai implementasi program Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember.

Mari kita tingkatkan kebersamaan kita dalam mematuhi protokol kesehatan, sebagai wujud kekompakan kita dalam memerangi Covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Kodim 0824/Jember Terima Tim Wasev Sterad...

Next Article

Safari tahajud Dandim 0824/Jember Ajak Masyarakat...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual