Muspika Jenggawah Lakukan Pengawasan Pembelajaran Tatap Muka

Muspika Jenggawah Lakukan Pengawasan Pembelajaran Tatap Muka

JEMBER - Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember, pada Rabu 28/04/2021 melaksanakan pengawasan pembelajaran tatap muka (PTM) ujian akhir sekolah  (UAS) Sekolah Dasar (SD).

Pelaksanaan tersebut dilakukan secara seksama dan berlanjut keseluruh sekolah diwilayah Kecamatan Jenggawah tersebut diantaranya Camah Abd Rahman, Danramil 0824/25 Jenggawah  Kapten Inf Rochmanu dan Kapolsek AKP Makruf.

Menurut Danramil 0824/25 Jenggawah Kapten Inf Rocmanu, kegiatan tersebut dilakuan selama beberapa hari masuk sekolah ini, dalam rangka menghindarkan adik-adik dan tenaga pengajar dari bahaya sebaran Covid 19.

Kita melakukan pengecekan prasarana yang disiapkan sekolah dari tempat cuci tangan, pengukur suhu tubuh serta pengaturan tempat duduk sesuai standart protokol kesehatan covid 19, dan dari pengevmcekkan diseluruh sekolah pada dasarnya sudah sesuai dengan ketentuan dan tidak ada maslah, namun tinggal melakukan pengawasan saat anak-anak bersosialisasi nantiny. Ungkap Kapten Inf Rochmanu.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan tersebut menyatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bagian dalam upaya menekan laju sebaran Covid 19, diwilayah dan saya sangat mengapresiasi atas kekompakan pejabat diwilayah. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Tiga Pilar Desa Jubung Dampingi Pendistribusian...

Next Article

Karateka INKAI Ranting Kodim 0824/Jember...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual