Muspika Bangsalsari Kabupaten Jember, Turunkan Unsurnya Optimalkan Pengawasan Protokol Kesehatan Masyarakat

Muspika Bangsalsari Kabupaten Jember, Turunkan Unsurnya Optimalkan Pengawasan Protokol Kesehatan Masyarakat

JEMBER - Pemberlakukan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberlakukan masyarakat merupakan bagian optimalisasi pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, sebagai bagian utama dalam memutus rantai penyebaran covid 19, seperti yang dilakukan oleh Muspika Bangsalsari Kabupaten Jember yang menurunkan unsurnya, melaksanakan patroli pengawasan pada Rabu 21/07/2021.

Dalam patroli tersebut Muspikan menurunkan 2 orang dari Koramil 0824/15 Bangsalsari, 4 orang dari Polsek serta 2 orang dari Satpol PP Kecamatan, untuk melakukan patroli pengawasan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dan PPKM mikro, dalam memutus rantai penyebaran covid 19.

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli pengawasan tersebut diantaranya di depan pasar tradisional, di lokasi-lokasi keramaian lainnya, diwilayah Kecamatan Bangsalsari.

Menurut Danramil 0824/15 Bangsalsari Lettu Cba Ainul Yakin, pelaksanaan patroli pengawasan disiplin masyarakat dan PPKM mikro tersebut secara masig terus kita optimalkan, dalam mengantisipasi perkembangan varian baru covid 19 saat ini.

Saat ditanyakan perkembangan covid 19 di wilayah Kecamatan Bangsalsari saat ini, dari hasik koordinasi dengan Puskesmas Bangsalsari, untuk wilayah Kecamatan Bangsalsari per hari ini Rabu 21/07/2021, yang terkonfirmasi positif tidak ada (nihil) ini yang akan kita pertahankan, untuk itu saya berharap masyarakat Bangsalsari dapat mematuhi protokol kesehatan. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan Muspika jajarannya, dirinya sangat mengapresiasi, atas kekompakannya bersama-sama memerangi covid 19, saya berharap mereka terus semangat untuk terus berpatroli mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Ungkap Dandim 0824/Jember.  (siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember, Perkuat...

Next Article

Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Bantu Pemerintah...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual