Koramil 0824/24 Ambulu Dukung Penetapan Data SDGs Desa Karang Anyar

Koramil 0824/24 Ambulu Dukung Penetapan Data SDGs Desa Karang Anyar

JEMBER - Bertempat di Balai Desa Karang Anyar Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember, pada Minggu 13/06/2021 dilaksanakan musyawarah desa dalam rangka penetapan hasil pendataan Sustainable Development Goals (SDGs) yang merupakan rule pembangunan desa tersebut.

Hadir pada pelaksanaan kegiatan tersbeut diantaranya Babinsa Sertu Subali, Kepala.Desa Sunaryo, Bhabinkamtibmas Aiptu Guntoyo, Ketua Bada. Permusyawaratan desa ( BPD) H Abdul Rouf para pendamping dan perwakilan masyarakat.

Menurut Danramil 0824/24 Ambulu dalam wawancaranya menyatakan, bahwa keberadaan Babinsa merupakan bagian dari upaya dalam mengawal pembangunan ditingkat desa, agar sesuai azaz kemanfaatannya dan tepat sasaran.

SDGs yang telah diawali  pendataan sejak  beberapa bulan yang lalu, tentunya merupakan prioritas pembangunan desa yang disesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kesehatan dan  kesejahteraan masyarakat.

Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan dukungannya dengan penetapan SDGs  sesuai dengan pendataan terpadu yang sudah dilakukan 

Sebagai bagian dari pemerintah serta dalam melaksanakan fungsi teritorial, Babinsa hendaknya melakukan pengawalan dari proses pendataan, penetapan dan pelaksanaan pembangunannya nanti. tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Gelar Operasi Yustisi di Termilal Pakusari,...

Next Article

Dandim 0824/Jember Buka Latihan Tehnis Teritorial,...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual