Koramil 0824/19 Umbulsari Dukung Patroli Pengawasan Prokes, Cegah Penyebaran Covid 19

Koramil 0824/19 Umbulsari Dukung Patroli Pengawasan Prokes, Cegah Penyebaran Covid 19

JEMBER - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jember berbagai upaya dioptimalkan oleh semua unsur dari tingkat Kabupaten hingga ke tingkat desa, seperti yang dilakukan oleh unsur Muspika Umbulsari, yang melakukan patroli pengawasan disiplin protokol kesehatan (prokes ) masyarakat, pada Sabtu 18/09/2021.

Patroli gabungan tersebut melibatkan personel Koramil 0824/19 Umbulsari, Polsek dan Satpol PP, dengan sasaran operasi tempat keramaian dan pasar tradisional.

Menurut Danramil 0824/19 Umbulsari Kapten Inf Erwin Daud, pelaksanaan patroli pengawasan prokes masyarakat terebut, dilakukan secara masiv baik siang maupun malam hari, kita Koramil sangat mendukung sekali dalam hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran covid 19.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa kita patut bersyukur bahwa kali ini pandemi sudah mulai mereda, hal ini tentunya tidak lepas dari perang semua pihak, khususnya Muspika jajaran dalam melakukan upaya-upaya pencegahan secara masiv dimasing-masing wilayah.

Dari kondisi yang da ini tetap kita menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai  abai, karena pandemi masih belum benar-benar berakhir, sehingga kitapun harus tetap sembangat mengedukasi maysarakat. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

233 Warga Desa Selodakon divaksin, Koramil...

Next Article

235 Warga Ledokombo Mendapatkan Vaksinasi,...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual