Koramil 0824/13 Rambipuji Bersama Pedagang Pasar Hewan Karya Bhakti Bangun Tempat Sampah

Koramil 0824/13 Rambipuji Bersama Pedagang Pasar Hewan Karya Bhakti Bangun Tempat Sampah

JEMBER - Dalam rangka menjaga kebersihan pasar dan ketertiban umum, pedagang pasar hewan di Desa Rambipuji Kecamatan Rambiouji Kabupaten Jember melakukan pembangunan tempat pembuangan sampah, dalam melakukan pembangunan tempat Pembuangan Sampah melalui Karya Bakti personel Koramil 0824/13 Rambipuji,  pada Kamis 10/06/2021.

Hadir pada pelaksanaan pembangunan tempat pembuangan sampah tersebut diantaranya personel Koramil 0824/13 Rambipuji dipimpin Peltu Abd Rahmad sebanyak 4 orang, Bhabinkamtibmas Desa Rambipuji, 10 orang pedagang pasar hewan dan masyarakat sekitarnya.

Danramil 0824/13 Rambipuji  Kapten Chb Mulyadi, saat diwawancarai terkait dengan kegiatan tersebut menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif para pedagang yang kita dukung melalui karya bakti TNI, dengan kita perbantukan setiap hari 4 orang agar mereka lebih semangat.

Hal ini merupakan bagian dari kedekatan kita dengan para pedagang pasar tersebut yang ketepatan pasarnta berdekatan dengan Koramil. Kata Kapten Chb Mulyadi.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi terkait kegiatan jajarannya tersebut menyatakan, saya sangat mendukung terhadap karya bakti TNI tersebut, sekaligus dalam rangka mengedukasi masyarakat, untuk membiasakan hidup bersih.

Dimasa pandemi ini utamanya kebiasaan hidup bersih tersebut akan mendukung pencegahan penyebaran penyakit, ini yang memang harus selalu dilakukan oleh masyarakat, terutama dilokasi keramaian seperti pasar dan lain-lainnya. Kata Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Gugus Tugas Covid 19 Gelar Operasi Yustisi...

Next Article

Rumkit TK III Baladhika Husada, Layani Vaksinasi...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual