Koramil 0824/03 Kalisat Bersama Polsek dan Relawan Dirikan Dapur Umum, Layani Warga Isolasi Mandiri

Koramil 0824/03 Kalisat Bersama Polsek dan Relawan Dirikan Dapur Umum, Layani Warga Isolasi Mandiri

JEMBER -   Dampak meluas covid 19 yang mulai dirasakan di Kabupaten Jember, mengakibatkan ketidak mampuan daya tampung pruang perawatan di sejumlah rumah sakit, sehingga banyak warga terdampak positif covid 19 yang melakukan isolasi mandiri, seperti diwilayah Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember, hingga Koramil 0824/03 Kalisat bersama Polsek dan relawan yang mendirikan dapur umum guna melayani warga yang menjalani isolasi mandiri.

Menurut Danramil 0824/03 Kalisat Kapten Inf Bambang hari M, dapur umum tersebut memasak untuk melayani ratusan warga yang menjalani isolasi mandiri di beberapa desa di wilayah Kecamatan Kalisat.

Kita bersinergi bersama Polsek dan perangkat kecamatan serta relawan, bersama-sama memasak untuk menyediakan makan pagi, siang dan makan malam warga terdampak yang menjalani isolasi mandiri tersebut.

Usai dikemas didalam kotak,  selanjutnya tiga pilar desa melakukan pendistribusian kewilayah desanya, ke titik-titik lokasi isolasi mandiri warga masyarakat didesanya. Kata Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, kita saat ini melakukan berbagai langkah cepat dalam membantu penanganan covid 19,   yang sudah mulai meluas penyebarannya termasuk di Kabupaten Jember.

Semua potensi kita curahkan untuk melakukan tindakan-tindakan nyata, termasuk pendirian dapur umum ini, yang kita dirikan debeberapa titik dimana terdapat warga isolasi mandiri. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Forkopimda Jember Cek Stadion JSG Jember...

Next Article

Koramil 0824/22 Balung Bersama Polsek, Bantu...

Related Posts