Kodim 0824/Jember Gelar Do’a Bersama dan Hotmil Qur’an, Agar Pandemi Covid 19 Segera Berakhir

Kodim 0824/Jember Gelar Do’a Bersama dan Hotmil Qur’an, Agar Pandemi Covid  19 Segera Berakhir

JEMBER - Sebagai bagian dari umat beragama, tentunya perjuangan harus diimbangi dengan do’a memohon kepada Allah SWT, agar senantiasa diberikan kelancaran, kesuksesan dan kemenangan, termasuk dalam memerangi covid 19 ini, Kodim 0824/Jember, disamping ikut berjuangan bersama aparat terkait lainnya, pada Rabu 14/07/2021 menggelar doa bersama dan hotmil Qur’an di Masjid Al Ikhlas Kodim 0824/Jember.

Do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin tersebut, diikuti oleh  anggota staf dan koramil jajaran Kodim 0824/Jember, yang dimulai pada Pukul 10.30 Wib.

Dalam wawancaranya disela-sela kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menegaskan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kita memohon kepada agar kita semua diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas, serta semoga pandemi ini dapat segera berakhir.

Kta bersama-sama bermunajat kepada Allah SWT, agar seluruh bangsa Indonesia diberikan kesehatan dan keselamatan, kita berharap pandemi ini jangan berkepanjangan, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasa. Kata Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Bersama Wakil Bupati, Dandim 0824/Jember...

Next Article

Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Bersama...

Related Posts