Kodim 0824/Jember Cek Kendaraan Babinsa, Demi Ketertiban dan Keselamatan

Kodim 0824/Jember Cek Kendaraan Babinsa, Demi Ketertiban dan Keselamatan

JEMBER - Upaya menjaga keselamatan dan ketertiban anggota, setiap kendaraan Dinas yang dipakai oleh anggota selalu dilakukan pengecekkan secara berkala, seperti yang dilakukan pada Selasa 15/06/2021.

Secara bergiliran seluruh kendaraan Babinsa dilakukan pengecekkan kelayakannya, dari lampu-lampu, rem, serta mesin dan surat-suratnya.

Sebanyak 270 kendaraan Babinsa, didatangkan dan dilakukan pengecekan satu persatu oleh Staf Intelijen maupun Staf Logistik Kodim 0824/Jember.

Menyikapi hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat diwawancarai menyatakan, bahwa pengecekkan kendaraan seperti ini selalu dilakukan secara periodik setiap tiga bulan sekali, baik kelayakan kendaraan maupun surat-suratnya.

Hal ini merupakan bagian dari upaya kita dalam ikut serta  menjaga ketertiban berlalu lintas anggota maupun dalam menjaga keselamatan anggota itu sendiri.

Memang ada beberapa orang yang surat ijin mengemudinya mati, kita bantu urus, sehingga mereka dapat mengendarainseoeda motor tersebut dalam menjalankan tugasnya dilapangan dengan tertib dan aman. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Dandim 0824/Jember Hadiri Rakor Virtual...

Next Article

Pasipers Kodim 0824/Jember Ajak Paskibra...

Related Posts