Forkopimda Jember Cek Stadion JSG Jember Sebagai Tempat Isolasi Personel Yonif 515/K Purna Tugas

Forkopimda Jember Cek Stadion JSG Jember Sebagai Tempat Isolasi Personel Yonif 515/K Purna Tugas

JEMBER - Guna persiapan. Kepulangan pasukan Yonif Raider 515/K, Danbrigif Raider 9/K bersama Forkopimda melakukan pengecekkan Stadion Jember Sport Garden (JSG) Jember sebagai tempat isolasi personel Yonif Raider 515/K purna tugas dari pengamanan di daerah rawan Papua.

Pelaksanaan pengevkcekkan langsung dilakukan rapat koordinasi di lokasi stadion tersebut yang dihasiri oleh Bupati Jember Hendy Siswanto, Wakil Bupati MB Firjaun Barlaman,  Danbrigif Raider 9/K Letkol Inf Didik E, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kapolres AKBP Arif Rahman Arifin serta pejabat terkait lainnya.

Menyikapi hal tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan bahwa persoapan tempat di JSG ini sangat tepat sekali, karena pengalaman yang lalu saat Yonif Raider 509/K pulang tugas juga kita karantina disini.

Saya kira tinggal kita gelar kita siapkan sarana dan prasarananya, tempat tidur, aliran air dan lain-lainnya, sehingga begitu pasukan datang tinggal mengarahkan saja. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Di Jember TNI-Polri Buka Dapur Umum Layani...

Next Article

Koramil 0824/03 Kalisat Bersama Polsek dan...

Related Posts