Danramil 0824/21 Puger Jadi Inspektur Upacara Ajak Siswa SMK-PK Jadi Generasi Pancasilais

Danramil 0824/21 Puger Jadi Inspektur Upacara Ajak Siswa SMK-PK Jadi Generasi Pancasilais

JEMBER - Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 01/06/2021 Sekolah Menengah Kejuruan Perikanan dan Kelautan (SMK-PK) melaksanakan upacara peringatan dengan Inspektur Upacara Danramil 0824/21 Puger dihalaman Sekolah.

Pelaksanaan upacara dengan melibatkan perwakilan siswa tersebut, dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan covid 19, dihadiri oleh Danramil 0824/21 Puger Kapten Inf Asno, Kepala Sekolah, pengajar dan staf.

Usai kegiatan tersebut Kapten Inf Asno saat diwawancarai menyatakan,  bahwa upacara yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, kita melaksanakannya dengan mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Dengan kegiatan seperti ini saya berharap adik-adik taruna-taruni SMK-PK kelak menjadi generasi yang Pancasilais, merekalah nantinya yang mengawal Pancasila sebagai dasar negara, sebagai idiologi Bangsa Indonesia. Kata Kapten Inf Asno.

Menyikapi hal tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan apresiasinya kepada Keluarga Besar SMK PK Puger,  dengan pelaksanaan upacara Hari Lahir Pancasila, sebagai upaya untuk memantapkan rasa bela negara dan kecintaan kita terhadap bangsa dan negara.

Upacara merupakan bagian dalam menanamkan nilai-nilai kecintaan, nilai kejuangan   dan nilai patriotisme,  sebagai pewaris pejuang kemerdekaan dan pendiri bangsa serta pencetus lahirnya dasar negara Pancasila. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jatim Jember
siswandi

siswandi

Previous Article

Koramil 0824/08 Mayang Kawal Pendistribusian...

Next Article

Zoom Meeting dengan Forkopimda Jatim, Dandim...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual