Dandim 0824/Jember: Selamat Hari Bahayangkara Semoga Polri Selalu Jaya

Dandim 0824/Jember: Selamat Hari Bahayangkara Semoga Polri Selalu Jaya

JEMBER - Bertempat di aula Rupatama Polres  Jember, pada Kamis 01/07/2021 dilaksanakan upacara virtual dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo, dihadiri oleh Kapores Jember AKBP Arif Rahman Arifin, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Ketua DPRD Jember, Kepala Kejaksaan Negeri Jember, Kepala Pengadilan Negeri Jwnber dan pejabat Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya Presiden RI  mengapresiasi kinerja Polri selama ini yang telah melakukan penertiban masyarakat dan membantu pelaksanaan percepatan penanganan Covid 19.

Usai kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kita mendukung ungkapan Presiden RI saat menjadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara, terkait apresiasi terhadap kinerja Polri.

Kita yang ditingkat Kabupaten, memang banyak bersinergi dalam penanganan berbagai permasalahan kewilayahan, bahkan patroli bersama dalam pengawasan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dalam percepatan penanganan Covid 19.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan selamat ulang tahun ke 75, Selamat Hari Bhayangkara, semoga Polri selalu jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban  masyarakat. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Malam Hari Dandim 0824/Jember Grudug Polres,...

Next Article

Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember, Cegah...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual