Danbrigif Raider 9/K didampingi Dandim 0824/Jember dan Kapolres, Sambut Kedatangan Yonif Raider 515/K dari Purna Tugas

Danbrigif Raider 9/K didampingi Dandim 0824/Jember dan Kapolres, Sambut Kedatangan Yonif Raider 515/K dari Purna Tugas

JEMBER - Kedatangan Pasukan Yonif Raider 515 /K dari daerah penugasan sebagai Satuan Tugas (Satgas) Pengaman Perbatasan (Pamtas) Mobile Republik Indonesia-Papua Nugini, pada Sabtu 18/07/2021 Pukul 20.00 Wib memasuki lokasi karantina di Stadion Jember Sport Garden (JSG).

Hadir pada penyambutan tersebut diantaranya Danbrigif Raider 9/ Letkol Inf Didik E, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dan Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin, langsung mengarahkan Danyon 515/K Letkol Inf Jon Patar H Banjarnahor, bersama 450 pasukannya, sebelum memasuki tempat karantinanya.

Dalam arahannya Danbrigif Raider 9/K Letkol Didik E menyampaikan selamat datang, kepada Pasukan Batalyon Infanteri Raider 515/Kostrad dari daerah penugasan, selamat karena kalian berangkat dalam keadaan lengkap dan kembali juga dalam keadaan lengkap, halnini sebagai bagian dari prestasi dalam melaksanakan tugas.

Karena dalam situasi Pandemi Covid 19, maka sebelum masuki Home Base, kalian harus menjalani karantina sebagai bagian dari protokol kesehatan covid 19 di JSG Jember ini, setelah itu baru boleh memasuki Home Base dan bertemu keluarga.

Usai penyambutan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin dalam wawancaranya, menyampaikan selamat datang kepada pasukan Yonif Raider 509/K di Kabupaten Jember, selamat menjalani karantina dan baru bisa ketemu dengan keluarga.

Saya ikut bangga sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, karena Yonif Raider 515/K  sejak berangkat 9 bulan yang lalu hingga kembali dalam keadaan sehat dan lengkap secara keseluruhan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Koramil 0824/22 Balung Bersama Polsek, Bantu...

Next Article

PMI Semprot Disinfektan Markas Kodim 0824/Jember

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual