Berangkat Dari Makoramil 0824/12 Kaliwates, Tiga Pilar Kelurahan Mangli Beri Bantuan Masyarakat Kurang Mampu

Berangkat Dari Makoramil 0824/12 Kaliwates, Tiga Pilar Kelurahan Mangli Beri Bantuan Masyarakat Kurang Mampu

JEMBER - Tiga Pilar Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember yang terdiri dari babinsa Serka Suyadi, Bhabinkamtibmas dan Lurah, melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa beras 10 Kg kepada warga masyarakat yang kurang mampu diwilayahnya, pada rabu 14/07/2021.

Dengan menggunakan sepeda motor mereka bertiga kompak keliling ke lingkungan dan mendatangi warga kurang mampu dengan menyerahkan bantuan beras tersebut.

Danramil 0824/12 Kaliwates kapten Inf Didik Purwo Budianto, dalam wawancaranya terkait kegiatan tersebut menyatakan, bahwa bakti sosial penyaluran bantuan beras ini merupakan bagian dari upaya penanganan dampak sosial covid 19, terutama bagi warga kurang mampu.

Kita bersama tiga pilar Kelurahan  hadir ditengah-tengah masyarakat, disaat pandemi semakin merajalela ini, dengan harapan bantuan tersebut mampu meringankan beban warga masyarakat akibat masa pandemi yang berkepanjangan ini. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Koramil jajarannya tersebut.

Dalam kondisi seperti sekarang ini, semua pihak harus saling peduli, harus kompak dalam memeragi covid 19, karena tidak hanya berdamapak pada sektor kesehatan masyarkat, namun juga berdampak pada kondisi sosial ekonomi masyarakat. Ungkap Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Cegah Penyebaran Covid 19, Operasi Yustisi...

Next Article

Bersama Wakil Bupati, Dandim 0824/Jember...

Related Posts