316 Siswa MTsN 3 Jember Dapatkan Vaksin Melalui Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember

316 Siswa MTsN 3 Jember Dapatkan Vaksin Melalui Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember

JEMBER - Serbuan vaksin Kodim 0824/Jember yang bersinergi dengan Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Baladhika Husada Jember, sekolah-sekolah dan pesantren terus digalakkan, pada Selasa 12/10/2021 pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Jember yang beralamat di Dusun Krajan Desa Manggisan Kecamatan Tanggul Kabupaten. Jember.

Sebanyak 316 Siswa-siswi dan warga masyarakat sekitarnya, menerima vaksinasi dengan vaksinator dari RSAD Baladhika Husada Jember dan  tenaga operasional umum dari Kodim 0824/Jember dan Koramil 0824/16 Tanggul dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Suparno.

Pada kesempatan tersebut menurut Kapten Inf Suparno saat diwawancarai menyatakan,  bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Peran TNI dalam membantu pemerintah pada pengendalian dan percepatan prnanganan Covid 19.

Dan yang paling diharapkan dari kalangan pelajar dengan adanya vaksinasi ini akan mempercepat pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka, untuk itu kepada semua pihak agar selalu mendukung program vaksinasi ini. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat diwawancarai selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember manyatakan, bahwa program percepatan vaksinasi ini terus dilakukan kepada masyarakat, dalam memperluas zona herd immunity maayarakat.

Hal yang paling kita harapkan dengan adanya vaksinasi ini adalah pengendalian penyebaran virus Covid 19 dapat kita lakukan dengan lebih efektif, untuk itu masyarakat dan semua elemen hendaknya ikut berperan dalam mensukseskan program vaksinasi ini, sehingga kita dapat segera keluar dari pandemi Covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Jember Jatim
siswandi

siswandi

Previous Article

Operasi Yustisi Prokes Oleh Gugus Tugas...

Next Article

Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara...

Related Posts

Jurnalis

Profle

siswandi

Follow Us

Recommended Posts

420 Vaksin Sasar Pelajar SMPN 7 Jember, Oleh Sebuan Vaksin Kodim 0824/Jember
Lakukan Operasi Yustisi di Depan Kantor.Bakorwil V Jember, Petugas Tindak 71 Orang
Serbuan Vaksin Kodim 0824/Jember Sasar Pelajar SMK Almujahidin Gumukmas
Kunjungi Ranting 16 Bangsalsari, Ketua Persit KCK Lakukan Rutinitas Pembinaan Organisasi
Dandim 0824/Jember Bersama Forkopimda Upacara Peringati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Virtual